Minggu, 08 Juni 2014

Diet Mt. Dew, apakah aman?

Saya katakan dari atas bahwa minuman saya pilihan adalah Diet Mt. Dew; tidak diimpor bir, cappuccino, merlot, smart detox Jack Daniels atau vodka martini yang terkenal. Saya hanya menikmati rasa lemon-lime, aksen pada kapur (itulah sebabnya saya lebih suka untuk minuman jeruk lainnya). Aku tidak pernah punya masalah dengan mengkategorikan Diet Mt. Dew sebagai relatif aman, bahkan mungkin mulia, minum.  

Meskipun demikian, sebagai seseorang yang ditujukan untuk kesehatan yang baik, saya tidak menikmati itu banyak, memilih untuk air yang disaring sebagian besar waktu. Tapi aku mendengar cerita beberapa waktu lalu yang mengguncang saya Diet Mt. Dew dunia dan saya pikir saya akan berbagi. Ini tentang sesuatu yang kecil yang disebut minyak sayur brominated.
Telah dilaporkan bahwa bahan yang brominated minyak sayur, ditemukan di Diet Mt. Embun dan jeruk rasa minuman ringan lainnya, adalah "berbahaya" dan "beracun." Tapi apa yang terjadi? Mengapa ada minyak di minum favorit saya? Minyak nabati brominasi minyak terikat dengan bromin unsur untuk tujuan mencegah minyak jeruk rasa dalam minuman dari naik ke bagian atas cairan. 


Emulsifier ini telah disebut sebagai "flame retardant dipatenkan untuk plastik yang telah dilarang dalam makanan di seluruh Eropa dan di Jepang." Laporan lain menyatakan bahwa bromin adalah bahan kimia beracun yang telah dikaitkan dengan kerusakan besar sistem organ, cacat lahir, skizofrenia dan gangguan pendengaran. Kedengarannya cukup menyenangkan, ya?
Dr John Spangler, profesor kedokteran keluarga dan komunitas di Wake Forest Baptist Medical Center tidak terlalu khawatir. Dia berpendapat bahwa kebanyakan studi keselamatan yang telah dilakukan pada hewan menggunakan dosis yang sangat tinggi http://konsultasidetox.com dari minyak nabati brominasi, hingga 200 kali jumlah yang diperbolehkan dalam minuman ringan AS. Dia menyatakan, "Seperti pepatah lama dalam toksikologi pergi, 'dosis membuat racun." Bahkan minum terlalu banyak air terlalu cepat akan menyebabkan air keracunan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar