Sabtu, 28 Juni 2014

Apa sih kelemahan dan Kelebihan Diet Dengan Metode Atkins

The Atkins Diet Rencana pertama muncul di awal 70-an. Didirikan oleh Dr Robert Atkins, yang mengaku telah kehilangan berat badan dengan diet smart detox , kemunculannya disertai dengan penerbitan buku, Dr Atkins 'Diet Revolution pada tahun 1972. Meskipun buku ini kemudian diterbitkan kembali dengan sedikit perubahan seperti Dr Atkins 'New diet Revolution, prinsip-prinsip dasar adalah bahwa diet karbohidrat rendah adalah kunci untuk sukses penurunan berat badan. Program ini waralaba pada tahun 1989 dan produk rendah karbohidrat khusus seperti bar dan getar untuk orang-orang diet wereadded untuk lini produk. Diet menjadi sangat populer dan popularitasnya terus ke tahun 80-an dan 90-an.

The Atkins Diet Rencana didasarkan pada empat fase: induksi, penurunan berat badan yang sedang berlangsung, pra-perawatan dan pemeliharaan seumur hidup. Dari semua tahapan, yang paling penting adalah dianggap sebagai fase induksi yang berlangsung dua minggu, karena itu di sini bahwa penurunan berat badan yang paling mendalam adalah terjadi. Pada fase ini, orang-orang makan lebih sedikit karbohidrat dan terutama kurang tepung dan gula; gagasan bahwa tubuh Anda akan mengalami perubahan metabolisme dan mulai membakar lemak daripada karbohidrat dan gula. Rencana diet juga termasuk daftar makanan yang dapat diterima untuk fase induksi penting yang mencakup jumlah tinggi protein dan lemak dan olahraga ringan.  


Alasan untuk meningkatkan lemak adalah bahwa Dr Atkins mengklaim bahwa itu adalah kurangnya lemak yang membuat orang merasa lapar dan bahwa ini adalah alasan utama untuk kegagalan diet lain yang tidak bisa dipertahankan. Dalam tahap selanjutnya dari rencana diet Dr Atkins, karbohidrat perlahan-lahan kembali diperkenalkan untuk diet tetapi masih dipantau dan dikurangi. Ide dasarnya adalah bahwa setelah kehilangan berat badan pada fase induksi, karbohidrat perlahan-lahan diperkenalkan kembali sampai ke titik di mana individu masih mengalami penurunan berat badan, dan kemudian lagi sampai ke titik di mana tidak ada kenaikan berat badan itu terjadi.

Sementara banyak orang pasti kehilangan berat badan dengan rencana Atkins Diet, untuk makan lebih sedikit karbohidrat dan tidak merasa lapar, orang-orang untuk makan makanan tinggi protein dan lemak. Penentang Atkins Diet rencana berpendapat bahwa ini adalah tidak sehat. Selain itu, lawan berpendapat bahwa sementara orang mungkin menurunkan berat badan dalam fase induksi, sebagian besar penurunan berat badan ini adalah karena kehilangan air dan tidak dapat dipertahankan. Lebih lanjut dikatakan bahwa tidak ada perubahan metabolisme yang terjadi dalam tubuh dengan diet ini, dan bahwa memang, dalam jangka panjang, para pengikut rencana Atkins rentan terhadap risiko kesehatan yang serius, seperti peningkatan risiko serangan jantung karena lemak tinggi dan perubahan metabolik dan emosional lainnya. Terlebih lagi, diet itu ditemukan menjadi mahal dan mungkin memberikan kontribusi terhadap penurunan penjualan tepung dan pasta.

Dengan kematian Dr Atkins dalam kecelakaan tragis pada tahun 2003, perusahaan yang didirikan untuk menjual produk Atkins mengumumkan kebangkrutan pada tahun 2005. http://www.ahlidetox.com Bisnis dan rencana Atkins Diet muncul kembali pada tahun 2006, tetapi mereka belum mencapai tingkat yang sama dari popularitas yang mereka sebelumnya mengalami. Tampaknya bahwa diet rendah karbohidrat tidak lagi mengumpulkan perhatian yang pernah mereka lakukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar